film-film Indonesia Paling kren di tahun 2015

Asslkum Wr. Wb.
kalo bicara tentang film, pasti takan pernah habis kalo di bicarakan.
soalnya banyak sekali film-film yang keluar di tahun 2015 ini, coba kalian bayangkan aja gan kira-kira berapa film di seluruh dunia yang keluar dari bulan januari kemarin hingga sekarang ini.. puluhan, ratusan, ribuan, atau jutaan ??
hehehe sulit sekali di tebak ya gan..
ok gan.! coba kita balik ke tahun 2008
di tahun itu ada satu film indonesia yang di sutradarai oleh Upi Avianto dan diperankan antara lain oleh Vino G Bastian dan Fahrani
Film itu menjadi salah satu film terbaik di tahun 2008 lalu, bahkan sampai sekarang masih banyak juga yang sering nonton dan nyari film itu..
sekarang kita akan lihat di tahun ini karna gw akan ngasih info film-film terkren di tahun ini 2015 :

1. ROCK n' LOVE
Band Kotak yang digawangi tiga orang personil : Cella, Tantri dan Chua
Mereka baru saja terpilih sebagai salah satu band pengusung musik rock di blantika musik Indonesia dan berhasil masuk ke ajang bergengsi panggung musik Rock Jakarta Distortion Wave, saat paling menentukan bagi karir bermusik mereka untuk itu Kotak Band terus berlatih secara intensif dan mempersiapkan diri.
Terpilihnya band Kotak sempat menjadi bahan protes The Rebel Youth, band saingan Kotak ini dimotori oleh Rotor (Ganindra Bimo), banyak cara yang dilakukan oleh Rotor dan kawan-kawan untuk menghambat Kotak berkiprah di Jakarta Distortion Wave, namun apadaya, hasil seleksi juri telah mutlak dan dilakukan secara sportif. Perlakuan The Rebel Youth sempat menyulut beberapa teman baik Cella, sesama pecinta motor yang merasa tidak terima dengan perlakukan Rotor dan personil lainnya.
Walaupun Rotor dan kawan-kawan selalu menyerang Kotak dengan berbagai macam cara, Kotak pantang menyerah, mereka justru semakin ulet dalam berlatih dan menyusun strategi untuk memberikan performance terbaik mereka. Simpatisme muncul dari masyarakat juga semakin kuat ketika salah satu media mendaulat Tantri sebagai salah satu musisi wanita yang konsisten terhadap aliran musik rock. Gayung bersambut, nasib baik ternyata berpihak kepada Kotak, beberapa produk sponsor yang mengetahui bahwa Kotak akan melakukan konser segera menghubungi Aldi (Denny Sumargo) dan siap mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh Kotak.
Sementara itu, ketiga orang crew setia Kotak, Akew, Sabrino dan Usbros (Reynold Hamzah, Mono dan Erick Estrada) melihat keganjilan pada Cella, Tantri dan Chua. Masing-masing ternyata secara diam-diam memiliki problematika cinta yang rumit dan belum terselesaikan. Cella patah hati karena hubungan cintanya dengan Nadira Alfie tidak direstui oleh kedua orang tua pasangannya. Tantri mengalami kebuntuan cinta, karena komunikasi yang tidak lancar dengan Robin (Vino G. Bastian). Sementara Chua merasa terganggu karena Mas Bagus (Dicky Otoy), fans fanatik Kotak terlalu agresif untuk mendekati dirinya

2. DI BALIK 98
“Dibalik 98″ akan berlatarkan kejadian Mei 1998 saat reformasi terjadi. Reformasi pada tahun 1998 yang mengisahkan kejatuhan Presiden Soeharto (Amoroso Katamsi) dan kerusuhan yang terjadi pada mahasiswa. Dengan puncaknya pada 13-14 Mei saat Tragedi Trisakti terjadi. Ditengah kondisi yang penuh ketidakpastian, presiden Soeharto memutuskan untuk tetap pergi ke Kairo menghadiri KTT G-15. Sementara itu wakil presiden B.J Habibie dikejutkan oleh insiden penembakan di Trisakti yang berbuntut pada terjadinya kerusuhan besar. Salah seorang mahasiswi (Chelsea Islan) yang berasal dari keluarga tentara memutuskan menjadi salah satu aktivis 98 yang mendapatkan tentangan dari keluarganya. Bersama kekasih (Boy William) serta anggota aktivis lainnya dia tetap menjalankan aksi demo yang berakhir membahayakan mereka semua. Kekacauan yang terjadi sudah tidak terkontrol lagi dan banyak korban dari kerusuhan tersebut. Selain jatuhnya korban, banyak keluarga yang tidak mengetahui keberadaan anggota keluarganya hingga sekarang.

3. TAROT
Julie dan Tristan adalah sepasang kekasih yang mau menikah. Berharap mendapatkan ramalan indah, mereka malah mendapatkan ramalan yang mengerikan dari seorang pembaca kartu tarot. Kartu-kartu tarot yang terbuka mengatakan bahwa akan ada yang datang dari masa lalu untuk mengambil salah satu nyawa mereka. Tristan tidak percaya dengan ramalan itu. Tapi Julie mulai memikirkannya karena rasa bersalahnya terhadap saudara kembarnya bernama Sofia yang lahir dengan muka cacat. Sofia yang bunuh diri kerena merasa dirinya tidak secantik Julie. Dan hidup Julie pun mulai tak tenang. Mimpi buruk, memar setelah bangun tidur, dan bayangan saudara kembarnya yang sering muncul membuat Julie akhirnya sadar bahwa ia dan Tristan dalam bahaya. Peramal tarot bilang tidak ada yang bisa mereka lakukan dan teror pun semakin tak terkendali. Mereka tak bisa lepas dari ramalan tarot itu

4. TOBA DREAMS
Film ini berlatar belakang tentang kisah cinta yang terlalu mencintai.Cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Seperti sersan Tebe yang mendidik anak-anaknya layaknya pasukan tempur karena cintanya yang luar biasa kepada mereka. Maka ketika Ronggur, anak sulungnya menjadi pemberontak dalam keluarga, terjadilah konflik mendalam antara ayah dan anak. Ronggur yang sesungguhnya mewarisi tabiat keras ayahnya menemukan cinta dalam diri Andini, seorang wanita ningrat yg berbeda agama.
Film ini adalah tentang mimpi sersan Tebe yang ingin hidup dengan tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih pulang untuk membangun kampung halamannya. Tapi Ronggur menolak, ia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia narkoba dan merebut Andini dari orangtuanya yang tak merestui hubungan mereka.
Apakah pada akhirnya setiap anak manusia sanggup menggapai mimpi dan merenangi takdirnya dengan bahagia? Di antara gemerlapnya jakarta dan ketenangan Danau Toba. Sersan tebe, ronggur dan andini merajut drama perjalanan mereka. Di danau Toba jualah Mimpi dan Cinta mereka bermula

5. YOUTUBERS
Jovial da Lopez sangat mencintai pacar yang selalu mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Akhirnya ikutan casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Tapi Jovial malah mendapatkan penolakan menyakitkan. Peristiwa memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu menguploadnya ke YouTube dan ditonton banyak orang.
Alexandra marah karena harapannya Jovial berguna bagi nusa, bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra tambah kesal.
Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Video Jovial dipukul Joni sangat hits, dan meraih viewers terbanyak. Kembali Andovi sukses bikin sensasi di YouTube, tetap Jovial yang jadi korban. Tapi mereka jadi terkenal di kalangan YouTubers Indonesia. Pertemuan para YouTubers mengukuhkan eksistensi mereka.
Joni ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang ditayangkan di channel Joni sangat booming. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi tidak booming, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik. Akibatnya lahirlah video yang cupu. Andovi marah ke Jovial, dan hubungan mereka retak. Setelah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka bisa kembali berdamai dengan membuat video bejat

6. ROMEO+RINJANI
Romeo (Deva Mahenra), berprofesi sebagai fotografer freelance untuk majalah outdoor adventure. Romeo sering bergonta-ganti pacar, ketika pacar-pacarnya itu mulai meminta Romeo menikahi mereka, Romeo akan meninggalkannya. Romeo memiliki trauma pada pernikahan, setelah perceraian ayah (Gary Iskak) dan ibunya (Donna Harun) yang tragis saat dia berumur 7 tahun.
Suatu hari Raline (Kimberly Ryder) kekasih Romeo, mengatakan bahwa dia kini sedang hamil! Raline meminta Romeo menikahinya, dan Romeo akhirnya memutuskan untuk menikahi Raline. Tapi dia akan menyelesaikan kontrak dahulu untuk mengambil foto-foto di Gunung Rinjani. Di perjalanan menuju Rinjani, Romeo bertemu dengan Sharon (Alexa Key). Perempuan yang memiliki kesamaan prinsip dengannya. Sharon tidak percaya pada pernikahan dan juga memiliki jiwa petualang. Romeo merasa sangat cocok dengan Sharon.
Tiba di Rinjani, Romeo berusaha menggoda Sharon, dan mengajaknya berenang di Danau. Tapi Romeo malah dikerjai Sharon. Sharon menghilang bersama pakaian dan tas milik Romeo, juga menjebak Romeo dengan jeratan perangkap binatang. Romeo tergantung di pohon semalaman. Dalam remang pandangannya dia melihat bayangan Raline. Raline datang menyusul Romeo karena dia punya ‘firasat buruk’ tentang Romeo

7. THIS IS CINTA
Rachel (Yuki Kato) dan Farel (Shawn Adrian Khulafa) adalah sahabat yang kompak, juga pasangan duet yang serasi: Rachel menyanyi dan Farel bermain piano. Rachel yang berani, melengkapi Farel yang pemalu.
Di akhir masa taman kanak-kanak, Rachel dan Farel terpaksa berpisah. Beberapa kecelakaan kecil yang dialami Rachel tiap berdekatan dengan Farel membuat Mama (Aida Nurmala) memutuskan membawa Rachel pergi.
Kepergian Rachel membuat Farel terpuruk. Komunikasi Farel dan Rachel benar-benar terputus. Beragam cara Farel lakukan untuk menemukan Rachel. Farel bahkan sampai mengikuti ajang pencarian bakat demi bisa menemukan Rachel. Keberadaan dan kebaikan Sasha (Fahira Alidrus), cewek manis yang menyukai Farel, seolah tidak ada artinya.
Upaya Farel tidak sia-sia. Bertepatan tugas Papa (Ari Wibowo) berakhir, Rachel kembali ke Indonesia, dan melihat penampilan Farel di televisi. Setelah berpisah selama 12 tahun, Rachel dan Farel kembali bertemu. Persahabatan mereka kembali terjalin dan menjadi getaran cinta. Sayangnya semua tidak bisa berjalan lancar karena Mama masih antipati terhadap Farel dan Bundanya (Unique Priscilla). Kondisi menjadi semakin buruk ketika Mama menjodohkan Rachel dengan Nico (Fandy Chistian).
Rachel tidak mau menuruti Mama lagi. Rachel tidak mau dipisahkan dengan Farel lagi. Di usianya yang sudah 17 tahun, Rachel merasa berhak untuk menentukan jalan sendiri untuk cintanya

ok gan itu ada 7 info film terkren di tahun 2015 ini, kalo yang belum pada nonton silahkan cari di mbah google atau youtube untuk di download.
kalo lo pada malas download silahka cari aja di toko kastet terdekat di kotamu..


0 Response to "film-film Indonesia Paling kren di tahun 2015"

Posting Komentar

wdcfawqafwef